April 27, 2017

Orange pipc2 ane hidup lebih dari sehari

berawal dari penasaran dan iseng saya mencoba orange pipc2 ane agar tetep nyala selama berhari-hari apakah akan mengurangi performanya ternyata tidak sama sekali masih asyik dipake ngoding lua dan golang jadi kepikiran mau pake ngrock agar dapat diremote dari jauh hehe tapi sepertinya niat ini ditunda dulu karena ada banyak hal yang perlu saya pertimbangkan yaitu saya jarang keluar dari kantor so jadi buat apa diremote dari jauh sbc saya ini

arba@orangepipc2:~$ uptime
 19:41:55 up 1 day, 19:03,  1 user,  load average: 0.03, 0.01, 0.00

Tidak ada komentar:

mencoba menggunakan zram di raspberry pi

saya beberapa hari yang lalu mencoba mengaktifkan zram untuk membuat cadangan jika ram udah hampir penuh untuk dipindah ke zram, sejauh ini...